Kapolres Gowa Tinjau Giat Vaksinasi


GOWA, Sulselpos.id - Untuk mewujudkan Herd Immunity Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi salah satunya yaitu meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi serentak 

Mengusung tema “vaksinasi merdeka” yang di gelar di Pondok Pesantren Nu Bahrul Ulum Bontorea Kabupaten Gowa, Senin (06/09/21).

Kapolres Gowa meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi ini karena ingin mengecek dan memantau secara langsung jalannya kegiatan vaksinasi yang digelar secara serentak di Indonesia sekaligus memastikan tertibnya pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut Kapolres Gowa juga mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Untuk mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi serentak yang digelar mulai hari ini sampai besok di seluruh Indonesia saya meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut dengan tujuan untuk memastikan tertibnya pelaksanaan vaksinasi demi mewujudkan Herd Immunity,” tutur AKBP Tri Goffarudin. 

Pardi

0 Komentar