GAMASI Geram Terkait Isu Penghapusan Premium : Kecewa Pemerintahan Jokowi-Maruf -->

GAMASI Geram Terkait Isu Penghapusan Premium : Kecewa Pemerintahan Jokowi-Maruf

Selasa, 28 September 2021, 21:57

MAKASSAR, Sulselpos.id - Gerakan Aktivis Muda Indonesia (GAMASI) angkat bicara terkait isu penghapusan premium.

Sadam Husein mengatakan jika benar dihapus, Kepemimpinan terburuk ada di Kepemerintahan Jokowi-Maruf.

"Kepemimpinan terburuk dimasa jokowi -Ma'ruf amin jika benar Premium dihapus, saya  selaku Ketua  GAMASI (gerakan aktivis muda indonesia ) atas nama Sadam Husein mengecam keras kebijakan pemerintah ditengah pandemi covid-19 dengan adanya wacana  penghapusan BBM berupa premium,," Teran Sadam .

Sadam juga mengatakan ini menjadi perbincangan hangat  dikalangan masyarakat  indonesia dari sabang sampai merauke, pasalnya ini dampak besar berbagai sektor seperti sektor ekonomi, pertanian dan lain sebagainya.

"Ditengah kondisi dan situasi yang tidak memungkinkan pemerintah jokowi-ma'ruf amin  berikan sedikit kesempatan kepercayaan terhadap masyarakat indonesia, penghapusan premium bukan solusi bagi masyarakat melainkan semakin banyak permasalahan yang terjadi ditengah pandemi yang melanda negeri ini," tegas Sadam

Sementara itu dikutip dari CNBM Indonesia, Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pun angkat bicara.

Ahok mengatakan, mestinya subsidi tidak lagi diberikan pada bensin Premium, namun digeser ke Pertalite yang lebih ramah lingkungan.

"Harusnya Public Service Obligation (PSO) subsidi pindah ke Pertalite yang lebih ramah lingkungan," ungkapnya kepada CNBC Indonesia,

Pardi

TerPopuler