Sebagai Bentuk Empaty Terhadap Warga, Bhabinkamtibmas Sampaikan Belasungkawa -->

Sebagai Bentuk Empaty Terhadap Warga, Bhabinkamtibmas Sampaikan Belasungkawa

Selasa, 31 Agustus 2021, 13:20

GOWA, Sulselpos.id - Bhabinkamtibmas Kelurahan Samata Polsek Somba Opu Bripka Basir dikagetkan dengan berita duka atas meninggalnya Almarhum Hambali Dg Buang di Jalan Karaeng Makkawari, Kelurahan Samata, Kecamatan Somba Opu, Selasa (31/08/21) Pagi.

Mendengar hal tersebut, Bripka Basir bergegas untuk segera melayat ke rumah duka untuk menyampaikan belasungkawanya terhadap keluarga almarhum yang ditinggal untuk selalu sabar dan mengikhlaskan kepergian almarhum.

Hal ini dilakukan Bripka Basir untuk menunjukkan rasa empatinya terhadap warganya terutama kepada keluarga almarhum bahwa toleransi dalam lingkungan tempat tinggal sangatlah berarti.

Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas tidak hentinya memberikan himbauan prokes agar tetap dilaksanakan, apalagi disaat terjadinya kerumunan seperti melayat saat ini dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta rajin membersihkan tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

"Almarhum Hambali Dg Buang meninggal pada Pukul 06.00 Wita, dikarenakan sakit yang dialaminya dan rencana Jenazah Almarhum akan di kebumikan siang ini setelah Ba'da Sholat Dhuhur," ungkap Bripka Basir.

Sementara itu, Kapolsek Somba Opu, Kompol Abdul saat mendengar berita tersebut turut berbelasungkawa.

"Terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang sudah respon terhadap warganya ikut melayat dengan memberi semangat dan motivasi kepada keluarga yang ditinggal almarhum," terangnya.

Haeril

TerPopuler