Polsek Pallangga Akan Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat


GOWA, Sulselpos.id - Bank Sahabat Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejati menyerahkan bantuan sembako sebanyak 50 paket kepada Polsek Pallangga di halaman apel, Jumat (13/08/21).


Bingkisan diserahkan oleh Branch Manager KSP Sahabat Mitra Sejati Gowa Arnoldus Robin bersama team yang diterima langsung oleh Kapolsek Pallangga AKP Misbahuddin, yang disaksikan personil polsek pallangga.


Dimana Bantuan paket sembako tersebut diserahkan untuk selanjutnya pihak kepolisian akan mengawal sekaligus mendistribusikan seluruh bantuan yang telah diserahkan.


Kapolsek menjelaskan paket sembako ini akan di distribusikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan dan tepat sasaran di tengah pandemi covid 19 ini. 


“Saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bank Sahabat Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejati atas kepeduliannya kepada warga kecamatan pallangga kabupaten gowa semoga segala bantuan bermanfaat dan berkah bagi masyarakat yang tidak mampu,” ungkapnya.


Sementara itu, Arnoldus Robin selaku Branch Manager KSP Sahabat Mitra Sejati Gowa mengatakan bahwa penyaluran sembako ini merupakan inisiatif dari pihak Bank Sahabat Sampoerna sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.


“Semoga bantuan yang akan didistribusikan oleh polsek pallangga dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19, selanjutnya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas penyambutan yang diberikan oleh pihak polsek pallangga,” jelasnya.


Usai penyerahan sembako dilanjutkan dengan foto bersama dan penyerahan sertifikat penghargaan kepada Kapolsek Pallangga atas dukungan dan pengawalan dalam kegiatan berbagi paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid 19.


Haeril


0 Komentar