Percepatan Vaksinasi di Gowa, Polres Gowa Buka Gerai Vaksin Secara Mobile


GOWA, Sulselpos.id - Pelaksanaan vaksinasi terus berjalan di Kabupaten Gowa, oleh karena itu Polres Gowa menggelar vaksinasi dengan cara yang berbeda yakni membuka gerai vaksin berpindah tempat.

Seperti yang dilakukan Urkes Polres Gowa, dimana Urkes pelayanan vaksinasi dilakukan di Gedung Dakwah Kabupaten Gowa, Sabtu (21/08/21).

Dari hasil pelaksanaan Vaksinasi I dan II yang dilakukan terdapat 332 orang mendaftar dan hasilnya 327 orang yang berhasil menjalani vaksin sementara 5 orang lainnya tertunda.

Vaksinasi dengan berpindah lokasi ini tidak hanya dilakukan pada hari Sabtu saja namun, hal yang sama juga telah dilakukan pada Jumat kemarin dimana, vaksinasi digelar pada Kantor Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Hal ini disampaikan oleh  Paurkes Polres Gowa, Ahmad Susanto bahwa pelayanan vaksinasi kini membuka lokasi vaksi di tempat-tempat berbeda.

“Selama ini Polres Gowa hanya membuka gerai vaksin di Klinik Wira Bhayangkara Polres Gowa dan pasar Minasaupa tetapi untuk saat ini kami merubah pelayanan dengan membuka lokasi vaksin di tempat-tempat yang berbeda dengan harapan dapat menjangkau masyarakat dan untuk mempermudah masyarakat mengakses lokasi vaksinasi,” ungkapnya.

"Gerai vaksinasi dengan cara berpindah lokasi ini tidak dilakukan setiap hari namun hanya disaat tertentu saja karena pusat pelayanan vaksinasi hanya di klinik Wira Bhayangkara Polres Gowa saja dan pelayanan tetap dibuka setiap hari," tambah Ahmad Susanto.

Haeril

0 Komentar