Membanggakan, Fendi yang Kerja Diluar Sulsel Mampu Selesai tepat Waktu di UMSi -->

Membanggakan, Fendi yang Kerja Diluar Sulsel Mampu Selesai tepat Waktu di UMSi

Rabu, 25 Agustus 2021, 18:47

SINJAI, Sulselpos.id - Membanggakan meski sibuk dengan kerjaannya diluar Sulawesi Selatan (Sulsel)  salah satu Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sinjai, Fendi ferdana yang merupakan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universita Muhammadiyah Sinjai (UMSi) pada program studi ilmu pemerintahan ini menyelesaikan masa studinya tepat waktu.

Fendi ferdana Yang merupakan anak pertama dari pasangan Hijra Multi dan  Rohani cukup kesungguhannya dalam menyelesaikan masa studinya sangat  menginspirasi.

Sebagaimana saat ditemui pihaknya menyampaikan bahwa pencapaian yang dia raih sekarang tidak terlepas dari doa orang tua dan kerja keras yang ia lakoni.

"Alhamdulillah apa yang saya capai hari ini tidak terlepas daripada doa dan harapan besar dari kedua orang tuaku terlepas dari itu kerja keras dan keinginan yang besar untuk menyelesaikan masa studi pun tentunya menjadi penunjang apa yang saya capai hari ini," tuturnya saat di temui di halaman Kampus UMSi, Selasa (23/8/21).

Lanjutnya beliau juga menyampaikan bahwa menyelesaikan masa studi tepat waktu bukan hal yang mudah namun juga bukan berarti tidak mungkin.

" Memang bukan hal yang mudah untuk menyelesaikan masa studi secara tepat waktu namun bukan berarti tidak mungkin, karna saya sendiri selain fokus selesaikan masa studi saya juga melakoni aktifitas sebaai koordinator lapangan di salah satu tambang nikkel di Sulawesi tenggara namun tetap menyelesaikan semua proses administrasi dan rangkaian kewajiban dalam penyelesaian studi, selama ada kemauan,kerja keras, dan usaha maka saya sangat meyakini itu akan tercapai tergantung bagaimana kita berdoa dan membagi waktu antara kewajiban dan pekerjaan yang dilakoni," lanjutnya.

Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada kedua orang tuanya yang setia memberikan dukungan dan doa juga kepada seluruh civitas akademik UMSI dan orang-orang dekat yang tentunya memberi support dan dukungan dan doa

Wiwi

TerPopuler