Mahasiswa KKN STIE AMKOP Makassar Bagikan Bibit Ikan Nila Kepada Masyarakat -->

Mahasiswa KKN STIE AMKOP Makassar Bagikan Bibit Ikan Nila Kepada Masyarakat

Jumat, 27 Agustus 2021, 17:49

SINJAI, Sulselpos.id - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Bumdes Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AMKOP Makassar kembali menggelar program kerja, yakni pembagian bibit ikan nila dan bibit cabe di Aula Kantor Desa Arabika, Kecamatan Sinjai Barat, Jum'at (27/08/21).

Dalam kegiatan itu, Pejabat Kepala Desa, Andi Arifin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mahasiswa yang memperhatikan Masyarakat di Desa Arabika.

"Saya selaku Pejabat Kepala Desa di Arabika mengucapkan terima kasih kepada adek-adek mahasiswa yang telah melihat dan memperhatikan masyarakat, karena cabe disini cocok ditanam di Desa Arabika dan adek-adek bisa memfasilitasi memberikan bantuan kepada tiap-tiap dusun dan kepala dusunnya barangkali bisa membagikan kepada warga yang sangat membutuhkan," ungkapnya.

Sementara itu, salah satu Mahasiswa KKN STIE AMKOP, Jasmin juga menyampaikan hal yang serupa.

"Kegiatan ini adalah salah satu bentuk upaya kami untuk bagaimana membudidayakan ikan lele dan cabe agar kedepannya mungkin bisa lebih bernilai ekonomis, mengingat dua hal ini sangat cocok dengan iklim dan lingkungan masyarakat di Desa Arabika," jelasnya.

Haeril

TerPopuler