Miris, Seorang Pria Ditemukan Tergantung di Rumahnya


SELAYAR, Sulselpos.id - Seorang pria ditemukan meninggal dalam keadaan tergantung di rumahnya di Kampung Tanah Bau Tiju, Dusun Polebungin Timur, Desa Polebungin, Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Kepulauan Selayar, Senin (05/07/21) Malam. 

Mayat korban ditemukan dalam keadaan tergantung didalam rumahnya, adapun identitas Korban yang ditemukan gantung diri berinisial J (62) dan berprofesi sebagai petani. 

Korban ditemukan pertama kali tergantung didalam rumahnya oleh menantunya sendiri yang bernama Ramli, dimana sekitar pukul 18.30 Wita saat baru pulang kerja dan lampu di rumah korban dalam keadaan padam sehingga Ramli menyalakan genset.

Dan saat akan menyalakan lampu diatas rumah korban, Ramli membuka pintu rumah dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung pada ruang tamu dengan seutas tali yang menggantung tubuh korban.

Melihat kejadian ini, Ramli memanggil mertua perempuannya, yakni istri korban yang berada di rumah milik anaknya yang tidak jauh dari rumah korban dan menanyakan bahwa korban melakukan bunuh diri diatas rumahnya. 

Atas kejadian tersebut Tim Inafis Polres Kepulauan Selayar melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada pukul 20.00 Wita dan selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit KH. Hayyung sekitar pukul 20.45 Wita untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut penyebab kematian korban.

Kapolsek Bontomanai, AKP. Ramli RA membenarkan akan hal kejadian tersebut.

"Iya, dari hasil olah TPK, ditemukan sebuah kursi plastik didekat tubuh korban dan seutas tali dileher korban. Alasan korban mengakhiri hidupnya lantara tidak diperhatikan oleh istrinya yang sudah tidak satu rumah dengan korban," ujar AKP Ramli RA.

Haeril

0 Komentar