PAC Pemuda Pancasila Bersama Tim C Safari Ramadhan Kecamatan Sinjai Selatan Kunjungi Masjid Di Desa Aska

 


SINJAI, Sulselpos.id---Tim Safari Ramadhan 1442 H Kecamatan Sinjai Selatan melakukan kunjungan Masjid di Desa Aska, Alenangka, dan Gareccing, yang dibagi dalam Tim A, B, dan C Se-Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. Senin,(19/4/2021)


Kunjungan Tim Safari Ramadhan Sinjai Selatan ini dirangkaian kegiatan Buka Puasa Bersama kemudian melaksanakan Sholat Isya, Tarawih dan Witir berjamaah di Masjid yang dikunjungi di Desa-desa, mendengarkan Tim Penerangan dan ceramah agama dari Ustad.


Kegiatan ini diikuti oleh Pemerintah Kecamatan Sinjai Selatan, Kapolsek Sinjai Selatan, Danramil Sinjai Selatan, KUA Sinjai Selatan, Ustadz dan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Selatan.


Syahrul, Selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila Sinjai Selatan mengatakan bahwa Safari Ramadhan merupakan agenda rutin setiap bulan suci Ramadhan yang diprogramkan Pemerintah untuk menyemarakkan dan mengagungkan Ramadhan sebagai bulan penuh berkah, rahmah, dan magfirah.


“Karena kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19, maka pelaksanaan Safari Ramadhan tahun ini akan dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan" ucapnya selaku Tim Penerangan Safari Ramadhan.


Kegiatan ini sebagai ajang mempererat silaturahmi antara Pemerintah, Masyarakat dengan Pemuda. Kuncinya.


Laporan: Andy


Editor: Anthy

0 Komentar