Andi Hasdullah Sabet Award Sebagai Pemimpin Perubahan -->

Andi Hasdullah Sabet Award Sebagai Pemimpin Perubahan

Jumat, 09 April 2021, 23:25

 


YOGYAKARTA, Sulselpoa.id---
Dalam acara malam penganugerahan top 100 pemimpin pembawa perubahan di Indonesia yang diselenggarakan oleh 7 Sky media dan Majalah IM Indonesia tahun 2021 dihadiri para penerima award dari seluruh pelosok tanah air dari berbagai profesi, yang bertempat di Hotel Ballroom Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Jumat (9/5/2021).


Hasil penilaian Tim Juri berdasarkan observasi publikasi media responden kepuasan publik terhadap kapasitas track record integritas dan responsif pada perubahan, inovatif, dan visioner, dalam bekerja.


Dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan sendiri ada Kepala Dinas Pengelola Lingkungan Hidup (PLH) Provinsi Sulsel, Andi Hasdullah, M. Si, dianugerahi dan berhak mendapatkan award pemimpin perubahan inspiratif, inovatif, dan visioner Indonesia, dari unsur birokrasi.


Penyelenggara 7 Sky media menyebutkan bahwa dari hasil pencermatan dan observasi terhadap sejumlah tokoh yang tersebar di berbagai daerah dari berbagai profesi yang dinilai secara objektif dan terukur memiliki kepemimpinan yang  konsisten dan mampu mendorong perubahan dalam menyikapi tantangan global untuk memajukan lembaga dan daerah masing-masing.


Andi Hasdullah mengatakan bahwa penghargaan ini adalah dedikasikan kepada pimpinan teristimewa Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (ASS).


"Award ini diperoleh tidak lepas karena bimbingan dan arahan beliau (ASS) di dalam saya menjalankan tugas sebagai pembantu beliau dalam melaksanakan tugas sebagai Kadis PLH Sulsel," katanya, Jumat (9/4/2021).


 Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan dan motivasi untuk terus melahirkan inovasi-inovasi baru.


"Saya mengucapkan syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang memberi support. Semoga semua ini terus memberikan motivasi untuk lebih baik lagi, dan Insya Allah semoga pengabdian yang sudah kita kerjakan dapat bernilai ibadah kepada seluruh sahabat, mari kita saling mendoakan dalam kebaikan," ujarnya.


Aan

TerPopuler